Jumat, 28 September 2012

10 Fakta Menarik Tentang Shindong Super Junior

#HappyDongUriDay 27th Shindong Super Junior!

1. Shindong yang memiliki nama asli Shin Donghee ini rupanya merupakan anak tunggal dan salah satu koreografer dance di Super Junior.
2. Untuk urusan subgrup, Shindong tergabung dalam sub unit Super Junior T dan Super Junior H. Dirinya menempuh kuliah di Bakjae Junior College untuk studi Major Dance.
3. Memiliki tipe wanita ideal yakni cewek imut dan lebih pendek darinya, rupanya Shindong sudah memiliki kekasih bernama Nari dan dia menjadi satu-satunya member Super Junior yang saat ini memiliki pacar.
4. Sebelum menjadi member Super JuniorShindong meraih penghargaan sebagai aerobic dancer dan membuatnya terpilih jadi member Super Junior.
5. Meskipun memiliki bentuk tubuh paling gemuk daripada member lainnya, namun rupanya Shindong jarang makan. Member Super Junior yang paling sering makan adalah Eunhyuk.
6. Shindong memiliki warna favorit ungu dan dia menjadi salah satu member Super Junior yang paling sering menyapa fans secara langsung. Hayo, siapa ELF yang pernah disapa Shindong?
7. Kemampuan pemilik golongan darah O ini yang luar biasa selain dance adalah sebagai MC dan DJ Radio.
8. Sebelum memulai debutnya, Shindong pernah pergi ke agensi SM Entertainment dan mengambil foto member boyband TVXQYunho yang begitu dia kagumi.
9. Jika dihitung dari pendapatan sendiri dan bukan dari aktifitas Super JuniorShindong masuk dalam urutan tertinggi karena dia menjalankan bisnis sendiri seperti usaha warnet yang berkembang luas.
10. Shindong pernah menyapa ELF di Indonesia dengan menulis melalui Twitter, 'ELF INDONESIA' dan 'Cinta Indonesia'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar