Selasa, 04 September 2012

Inilah Tinggi Badan Sulli f(x) dan Kwanghee Ze:A Sebenarnya

Inilah Tinggi Badan Sulli f(x) dan Kwanghee Ze:A Sebenarnya

Tinggi badan adalah topik yang cukup sensitif untuk dibicarakan di Korea Selatan, khususnya bagi para Idol. Sebelumnya sempat diberitakan bahwa Sulli fx mengalami stres karena dianggap terlalu tinggi.
Pada tanggal 28 Agustus dalam episode SBS STRONG HEARTSulli fx menampik tuduhan orang-orang bahwa dirinya memiliki tinggi badan 170 cm. Saat diukur oleh para MC, diketahui ternyata Sulli memiliki tinggi badan 169,8 cm, tepat 0,2 cm kurang dari 170 cm.
Sulli fx Height
Mengetahui dirinya bertinggi badan nyaris 170 cm, Sulli membandingkan dirinya dengan para idol perempuan yang memiliki tubuh kecil. Mereka dapat dipeluk oleh pria dengan mudah.
Namun tak hanya Sulli yang tinggi badannya diungkap pada malam itu. Kwanghee ZE A juga diukur tingginya oleh para MC. Dalam profil resmi Kwanghee, tertulis ia memiliki tinggi badan 179 cm.
Pada pengukuran pertama, Kwanghee diijinkan mengenakan sepatu. Saat itu tingginya tepat 180 cm. Namun setelah melepas sepatunya dan diukur kembali, tinggi tubuhnya ternyata hanya 173,6 cm, berjarak lebih dari 5 cm dari yang tertulis di profil.
zea kwanghee height
Mengetahui hal ini, Kwanghee menunjukkan kemarahan dan mengatakan, "Aku tidak suka STRONG HEART!". Kemarahannya yang tentu saja tak serius ini mengundang tawa seluruh isi studio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar