Selasa, 04 September 2012

Sulli f(x) Stres Karena Badannya Terlalu Tinggi

Sulli f(x) Stres Karena Badannya Terlalu Tinggi

Baru-baru ini member fxSulli, mengungkapkan rasa stres-nya karena tubuhnya dinilai terlalu tinggi. Pada syuting acara SBS Strong heart, Sulli mengijinkan para MC untuk mengukur tinggi badannya yang sebenarnya.
"Aku sangat tertekan saat orang-orang bertanya, 'Apakah kau bertambah tinggi lagi?'" ungkap Sulli seperti dilansir oleh Soompi.com. "Orang-orang mengatakan tinggiku lebih dari 170 cm, tapi sebenarnya tidak," lanjutnya.
Tinggi tubuh Sulli selama ini memang cukup menarik perhatian. Gara-gara tinggi badannya yang cukup 'menonjol' saat ia berdiri di samping para member fx yang lain, ia mendapat julukan 'Giant Baby' (bayi raksasa).
Setelah mendengar ucapan Sulli, MC meminta ijin Sulli untuk mengukur tinggi tubuhnya. Hasil dari pengukuran tersebut akan dibongkar pada penayangan STRONG HEART malam ini pukul 11 malam KST.
Tayangan KBS Strong heart malam ini menampilkan tema 'Anime Romantis Spesial'. Selain Sulli, bintang-bintang yang akan hadir di antaranya adalahMinho SHINeeLee Hyun WooKwangheeHong Suk Chun dan Han Hye Jin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar