Senin, 24 September 2012

Gangnam Style Resmi Masuk Guinnes World Records

Gangnam Style Resmi Masuk Guinnes World Records

Penyanyi K-Pop yang menjadi fenomena global baru,PSY secara resmi masuk ke dalam daftar buku rekor Guinness Book Records dengan Gangnam Style.
Pada 20 September lalu, situs resmi Guinness memposting bahwaGangnam Style meraih rekor dunia sebagai MV yang paling banyak meraih liked sepanjang sejarah Youtube. Arikel itu juga memuji pencapaian PSYsetelah Gangnam Style menjadi sensasi dunia.
Semenjak dirilis pada 15 Juli silam, MV Gangnam Style sudah meraih liked sebanyak 2.141.758 kali dan membuatnya menjadi MV dengan liked terbanyak sepanjang sejarah Youtube. Selain itu juga ada video milikLMFAOParty Rock Anthem (1.574.963 likes), Baby milik Justin Bieber(1.327.147 likes) dan Rolling in the Deep yang dinyanyikan Adele(1.245.641 likes).
Manajer komunikasi Guinness World Records, Dan Barrett berkomentar, "Dalam beberapa tahun lalu sepertinya tidak masuk akal untuk bisa meraih viewers di Yotube dalam jumlah jutaan kali, namun sekarang Gangnam Style bisa meraih ratusan juta lebih besar hanya dalam 3 bulan di Youtube," seperti dilansir soompi.com.
Demam Gangnam Style bahkan sampai saat ini masih terus berkibar. PSYbaru saja menguasai chart iTunes Amerika Serikat dan meraih peringkat tinggi di berbagai chart iTunes di berbagai negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar