Sabtu, 15 September 2012

Masuk Kuliah, Lee Joon MBLAQ Dapat Sekotak Kondom Dari Ibunya

Masuk Kuliah, Lee Joon MBLAQ Dapat Sekotak Kondom Dari Ibunya

Member boybandMBLAQLee Joon mengungkapkan bahwa dirinya mendapat hadiah sekotak kondom dari ibunya ketika masuk ke perguruan tinggi.
Selasa (11/9), Lee Joon tampil sebagai bintang tamu di acara SBS Strong Heart dan berkata, "Aku pernah mengalami insiden yang mengejutkan. Setelah aku diterima di perguruan tinggi, ibu memberiku sekotak kondom," seperti dilansir soompi.com.
"Bersamaan dengan ibu memberiku sekotak kondom, dia berkata 'Yakinkan dirimu untuk jangan pernah berbuat hal yang tidak bertanggung jawab' Dan karena ibu sudah begitu mempercayaiku, aku tidak berbuat hal yang salah selama kuliah," lanjut Lee Joon.
Setelah komentarnya, Leeteuk kemudian bertanya apakah Lee Joonsempat menggunakan kondom itu dan membuat seluruh studio tertawa. MCShin Dong Yup menambahi, "Mencoba untuk mengontrol pikiranmu kapanpun dengan melihat hadiah dari ibumu itu,"
MC kemudian kembali bertanya dan mencari ketegasan apakah Lee Joonpernah mencoba memakainya, dengan cepat Lee Joon menjawab, "Itu di kamarku," yang langsung membuat suasana menjadi canggung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar