Senin, 24 September 2012

Foto Park Bom 2NE1 Tanpa Make Up Raih Perhatian Netizens

Foto Park Bom 2NE1 Tanpa Make Up Raih Perhatian Netizens

Sebuah foto selca (self camera) dari member girlband 2NE1 yakni Park Bom baru-baru diposting secara online dan mendapat perhatian tinggi dari fans.
Senin (24/9), Bom memposting sebuah foto selca dirinya di akun Me2Day dengan tulisan, "Semuanya~~~~Hallo~~~ Meskipun aku sedang di Korea, aku merasa siang dan malamku tertukar. Untuk beberapa alasan, ketika itu malam dan jika hari Sabtu, aku merasa begitu bersemangat," seperti dilansir soompi.com.
Lead vokal 2NE1 ini juga menyatakan bahwa dirinya sangat menikmati musik di malam hari, namun seakan semangatnya pudar ketika siang dan mentari muncul.
Netizens yang melihat foto selca Bom langsung merespon, "Aku suka selca-mu di pagi hari," "Dengan sedikit makeup, kau terlihat lebih manis," "Bahkan di pagi hari, kau juga tetap tampak manis," serta "Aku sangat bahagia karena bisa melihat senyum imutmu,"
Saat ini Bom memang sedang disibukkan dengan aktifitas 2NE1. Di mana2NE1 telah memulai gelaran konser tur dunia pertama mereka di Seoul.2NE1 juga dikabarkan akan mampir ke Indonesia untuk konser itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar