Kamis, 06 September 2012

Member A Pink Jadi 'Gila' Setelah Saksikan Ciuman Eunji

Member A Pink Jadi 'Gila' Setelah Saksikan Ciuman Eunji

Member girlband A PinkEunji mengungkap bahwa teman-temannya memperlihatkan reaksi yang explosive terhadap adegan ciuman yang ia lakukan dengan Seo In Guk dalam drama Reply 1997.
"Meskipun aku menjalani syuting dengan Seo In Guk, aku tidak tahu kapan adegan tersebut ditayangkan. Tapi saat melihat program kemarin, aku sadar episode itu adalah di mana adegan ciuman ditampilkan," ucapnya.
Eunji pun menyaksikan drama tersebut bersama member A Pink lainnya. Cewek yang awalnya tidak terlalu memikirkan adegan tersebut karena harus fokus saat syuting, tiba-tiba saja merasa malu setelah melihat hasilnya.
"Aku tengah melihat Reply 1997 bersama member lain. Aku meminta mereka cepat-cepat masuk dan memperingatkan adegan tersebut tayang agak belakangan. Reaksi mereka (A Pink) adalah, mereka jadi benar-benar gila. Awalnya aku tidak terlalu memikirkan adegan tersebut ketika syuting. Tapi setelah melihatnya sebagai penonton, aku benar-benar malu," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar