Kamis, 06 September 2012

f(x) Rayakan Debut 3 Tahun di Industri Musik K-Pop

f(x) Rayakan Debut 3 Tahun di Industri Musik K-Pop

Girlband f(x) baru-baru ini merayakan 3 tahun anniversary mereka selama debut di industri musik K-Pop. f(x) memulai debut pada tahun 2009 silam dengan lagu Lachata.
Member Krystal memposting melalui akun me2day pada Rabu (5/9), "Hari ini, f(x) sudah berusia 3 tahun! Hehehe, kami semakin tua sekarang. Jadi tetaplah bersama kami sampai kami semakin tua juga. Bbooing bbooing," bersama sebuah foto.
Tidak hanya Krystal, leader Victoria juga memposting di me2day, "Perayaan 3 tahun f(x), selamat selamat. Kerja yang bagus untuk semua member yang tetap melakukan yang terbaik sampai sekarang. Mari kita lebih saling menyayangi di kemudian hari, semangat! Terima kasih untuk kalian yang selalu mendukung kami! Tetaplah dengan kami ya,"
Rapper f(x)Amber juga memposting melalui Twitter," Semuanya, terima kasih banyak untuk tetap bersama kami dalam 3 tahun terakhir! Vic-mom, puppy-Lulu, princess-Soojung, dan little brother-Ssul, aku mencintai kalian," seperti dilansir allkpop.com.
Sementara itu, member Sulli yang kini sedang sibuk dengan syuting K-Drama To the Beautiful You juga turut memposting melalui me2day, "Semuanya, mari kita berbahagia sampai kita berusia 100 tahun~~^^"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar