Minggu, 30 September 2012

Fans Siap Buat Lautan Crown Lightstick Saat Konser Big Bang di Jakarta

Fans Siap Buat Lautan Crown Lightstick Saat Konser Big Bang di Jakarta

Demam Gangnam Style dan gelaran SMTOWN INA yang disambut antusias oleh fans Indonesia diikuti oleh Big Bang. Boyband K-Pop ini akan menggelar tur konser yang akan digelar pada 12-13 Oktober nanti di MEIS Ancol, Jakarta.
Gelombang Hallyu asal Korea memang saat ini melanda penggemar musik tanah air. Mulai dari lagu mereka, gaya berpakaian, model rambut, sampai koreografi unik dance K-Pop menjadi style baru di masyarakat terutama kalangan muda.
"Aku suka banget sama musik Korea. Cowoknya ganteng, musiknya nge-beat, nge-dancenya enak, dan stylish banget," kata Denish, siswi salah satu SMA di Jakarta yang turut menghadiri fans gathering VIP (fans Big Bang) yang digelar di Gandaria City, Sabtu (29/9).
Teriakan, nyanyian, sorak sorai, serta loncatan penonton semakin membuat suasana fans gathering yang digelar untuk menyambut konserBig Bang itu semangat. Dengan membawa light stick khas Big Bang yang berjuluk crown stick berwarna kuning itu, VIP berjanji akan membuat Golden Wave di konser Big Bang nanti.
Bahkan beberapa VIP juga tetap berharap bahwa boyband yang beranggotakan G-DragonDaesungSeungriTOP, dan Taeyang itu akan membawakan lagu Gangnam Style di saat konser. Jadi, apakah kalian sudah tidak sabar menyambut Big Bang, VIP?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar