Selasa, 04 September 2012

2PM dan Hottest Rayakan Ulang Tahun ke-4

2PM dan Hottest Rayakan Ulang Tahun ke-4

Hari ini, Selasa (4/9) KST, Hottest dan 2PM tengah merayakan ulang tahun 2PM yang ke-4. Tepat empat tahun yang lalu2PM debut dengan lagu 10 Out of 10.
Para member 2PM menggunakan twitter mereka untuk mengungkapkan pesan untuk Hottest. Junsu menulis, "ULANG TAHUN 2PM YANG KEEMPAT, TERIMA KASIH KARENA TELAH MENDUKUNG KAMI SELAMA INI! Perasaan HOTTEST, perasaanku, sama... Aku mencintaimu!!"
Wooyoung menulis, "Ulang tahun keempat, aku akan terus bekerja keras untuk membayar semua cinta yang telah diberikan fans padaku^^ Aku mencintai kalian."
Junho menulis, "Sejak 4 September 2008 hingga 4 September 2012, aku telah dapat bertahan selama 4 tahun, terima kasih pada semua yang selalu ada di sisiku. Mari melanjutkan kerja keras bersama^^. Aku juga berencana melakukan aktivitas dengan sayap-sayap baruku!!! Aku cinta HOTTEST di seluruh dunia."
Taecyeon menulis, "Kami akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan sisi diri kami yang lebih baik, dan perkembangan kami sebagai balasan atas dukungan tanpa henti yang kalian berikan untuk kami selama 4 tahun. Terima kasih."
Sedangkan Nichkhun, dengan kesederhanaannya memposting gambar berikut ini.
Nichkhun 2PM tweet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar