Kamis, 06 September 2012

Aegyo Lebih Sulit Daripada Bermain Biola



Sooyoung Girls ‘Generation mengungkapkan perasaannya menjadi cast dalam drama barunya.

pada 31 Juli,  Sooyoung hadir ketika set drama TVN  ‘Third Hospital‘  mengungkapkan , “Ini adalah pertama kalinya saya berdiri di depan kamera sebagai seorang aktris sejak saya di film ‘Happily Ever After’. Aku ingat shooting film pertama saya, ketika saya mulai panik. “
Sooyoung yang mengambil peran seorang pemain viola dalam drama berkata, “Saya belum pernah bermain instrumen sebelumnya  jadi pada awalnya saya memiliki waktu yang sangat sulit. Bahkan sekarang, saya tidak sangat baik tetapi saya berpikir mungkin ini akan dijadikan hobi khusus saya di masa depan. “
Dia melanjutkan, “Jujur, aegyo lebih sulit bagiku daripada bermain biola tersebut. Saya tidak benar-benar memiliki aegyo, tapi karakter saya memiliki banyak aegyo. “
‘Third Hospital’ drama yang dibintangi Sooyoung adalah sebuah drama medis tentang rumah sakit yang dijalankan baik pengobatan timur dan barat. Drama terungkap peristiwa yang terjadi di unit bedah saraf antara dua bersaudara jenius dokter Kim Doo Hyun (diperankan oleh Kim Seung Woo) dan jenius akupunktur Kim Seung Hyun (diperankan oleh Oh Ji Ho), dan kompetisi yang ada antara keduanya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar