Selasa, 02 Oktober 2012

Inilah Alasan Yunho TVXQ Sempat Ingin Berhenti Jadi Penyanyi

Inilah Alasan Yunho TVXQ Sempat Ingin Berhenti Jadi Penyanyi

Baru-baru iniYunho TVXQ mengungkapkan bahwa ia sempat terpikir untuk mengurungkan mimpinya untuk jadi seorang penyanyi. Hal ini ia katakan saat TVXQ diundang dalam acaraKBS STORY SHOW DO DREAM yang akan tayang pada tanggal 6 Oktober.
Pada acara tersebut, TVXQ diminta berbicara dalam tema 'Jangan Tinggalkan Mimpimu'Yunho mengawali pembicaraannya dengan mengatakan, "Dalam keluargaku ada beberapa penyanyi. Aku berterima kasih karena dengan bantuan mereka, aku bisa meraih berbagai penghargaan di kontes menyanyi."
"Meskipun demikian, tonsilku terserang penyakit dan aku sempat tak dapat melanjutkan bernyanyi, padahal itu adalah hal yang kusukai," lanjutYunho. "Aku tak dapat berbicara dan sempat terpikir untuk menyerah untuk meraih semua mimpiku menjadi seorang penyanyi. Tapi aku berjuang sangat keras dan akhirnya mimpiku jadi kenyataan."
Yunho kemudian membuat semua orang di studio kagum dan terharu saat ia mengatakan, "Setelah aku debut sebagai seorang penyanyi, aku menyiapkan diri untuk sebuah konser. Saat itu tiba-tiba penyakit di tonsilku muncul kembali dan agensi bahkan menyuruhku untuk tak tampil di konser. Namun saat itu aku menahan rasa sakit di tenggorokanku dan menyanyikan beberapa lagu di atas panggung."
Dalam acara ini, Eunhyuk dan Kyuhyun Super Junior yang mewakili agensi yang sama juga hadir. Bagaimana K-Popers, apakah perjuangan Yunho menginspirasi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar