Sabtu, 13 Oktober 2012

Tak Diberi Salam, Kim Hyung Joon SS501 Kesal Pada Juniornya

Tak Diberi Salam, Kim Hyung Joon SS501 Kesal Pada Juniornya

Member boyband SS501Kim Hyung Joon baru-baru ini mengungkapkan perasaan kesalnya mengenai kelakuan tidak terpuji dari juniornya.
Kamis (11/10), Hyung Joon memposting melalui Twitter, "Akhir-akhir ini cukup banyak junior yang sepertinya menghindar untuk bertatapan denganku. jadi mereka bisa pergi begitu saja tanpa mengucapkan salam,"
Dia lalu melanjutkan, "Aku sedang berada di Mokdong hari ini, dan aku menjadi kesal. Lebih baik kau tidak menatapku, dongsaeng," (sebutan untuk orang yang lebih muda/junior dalam tahapan di kantor/sekolah/agensi) seperti dilansir soompi.com.
Melihat postingannya, Hyung Joon sepertinya benar-benar frustasi atas apa yang dilakukan oleh juniornya yang sepertinya tidak memberikan salam padahal mereka bertemu. Di Korea sendiri mengucapkan salam untuk senior sampai membungkuk adalah adat istiadat yang begitu penting dan luhur.
Netizens langsung berkomentar, "Tampak seperti juniornya tidak memberikan salam untuknya," "Aku rasa jika sang junior yang berlari itu membawa tweet ini, dia pastilah kaget," "Karena ke manapun kita pergi, memberikan ucapan salam kepada yang lebih senior adalah sikap paling dasar."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar