Kamis, 18 Oktober 2012

Terpilih Sebagai Best Asia Act, Han Geng Kalahkan Super Junior

Terpilih Sebagai Best Asia Act, Han Geng Kalahkan Super Junior

Super Junior danHan Geng sama-sama dinominasikan dalam kategori Best Asia Act dalam ajang MTV EMA (Europe Music Awards) 2012. Namun akhirnya Han Geng terpilih menjadi Best Asia Act, melebihi voting dari mantan grupnya tersebut.
'Han Geng merupakan selebriti pria paling berpengaruh di China. Penyanyi Mando Pop dan aktor Han Geng tidak diragukan lagi mendominasi voting dari Asia Tenggara. Di tahun 2005, ia debut sebagai satu-satunya member China dari Super Junior, dan merupakan leader dari sub-grup SJ-M. Namun Han Geng akhirnya memutuskan keluar dan fokus dengan solo karir di tahun 2009,' review website mtvema.com, tentang sosoknya.
Selain itu website tersebut juga menulis pencapaian dari Han Geng.'Album solo perdana Han Geng terjual lebih dari satu juta copy dan tiket konser perdananya memecahkan rekor dengan terjual habis dalam waktu 37 menit,' lanjutnya.
Han Geng bakal melawan Gotye yang merupakan pemenang dari perwakilan Asia Pasifik, dan kini bersaing dalam kategori Worldwide Act yang dimenangkan oleh Big Bang tahun lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar