Rabu, 24 Oktober 2012

Yunho dan Changmin Ungkap Gaya Pacaran Mereka

Yunho dan Changmin Ungkap Gaya Pacaran Mereka

Dalam program Hello yang tayang di stasiun TV KBS, Yunho danChangmin berbicara tentang gaya kencan mereka. Awal cerita bermula dari curhat Mr. Song Jun Ho yang berkata istrinya selalu menyelidiki kegiatannya.
Yunho lantas berkata, "Aku bukan tipe yang obsesif kepada pacarku. Meski demikian, aku rasa harus ada balance. Ketika aku membiarkan mantan-mantanku mendapat semua kebebasan yang mereka inginkan, aku baru sadar bahwa mereka terluka karenanya," ucapnya.
Sementara itu, Changmin ternyata tipe yang begitu berbeda. "Aku pernah sangat obsesif, namun seiring berjalannya waktu, aku baru sadar bahwa kami berdua jadi stress karenanya. Tidak ada alasan untuk melanjutkan hubungan jika kamu malah stress," ungkapnya.
Mendengar pernyataan kedua bintang tersebut, MC Shin Dong Yup lantas berkomentar. "Sebelumnya, kalian benar-benar hati-hati tentang kehidupan cinta kalian. Namun kini setelah 9 tahun dari debut kalian, kalian nampak lebih nyaman bercerita tentang hal itu," ucapnya.
Namun hal itu segera dibantah oleh Yunho. "Sebenarnya saat ini aku ketakutan," yang membuat semua orang di program tersebut tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar