Kamis, 18 Oktober 2012

Jihae Resmi Keluar Dari Girlband Girls Day

Jihae Resmi Keluar Dari Girlband Girls Day

Girlband Girls Daysepertinya kini harus merelakan bahwa grup mereka tinggal menyisakan empat orang. Hal ini terjadi karena Jihae resmi keluar.
Agensi Girls Day menyatakan, "Karena alasan pribadi, Jihae akan absen dari grup semenjak masa promosi perilisan album 26 Oktober nanti. Sejak saat ini, SojinYuraMinah, dan Hyeri yang akan melanjutkan masa promosi," seperti dilansir allkpop.com.
"Alasan keluarnya Jihae adalah alasan pribadi dan sesuatu yang sudah dibicarakan cukup lama. Salah satunya adalah karena Jihae ingin konsentrasi untuk pendidikannya (Jihae adalah salah satu mahasiswi Universitas Sungkyunkwan untuk jurusan dance)," jelas agensi.
Masih menurut agensi Girls Day, untuk kelanjutan karir masa depanJihae, baik pihak Jihae dan agensi masih membicarakannya lebih lanjut.
"Kami memohon maaf untuk seluruh penggemar terhadap situasi ini karenaJihae sudah tidak menjadi bagian dari Girls Day lagi. Jadi tetap dukungJihae," jelas agensi. Girls Day dijadwalkan merilis single digital ke-5, Don't Forget Me.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar