Kamis, 04 Oktober 2012

Tampil Nge-rock, Suzy Miss A Tampak Seksi!

Tampil Nge-rock, Suzy Miss A Tampak Seksi!

Maknae (member termuda) girlband Miss A yakniSuzy baru-baru ini memperlihatkan sisi seksi dan dewasa dari dirinya dalam sebuah foto selca berkonsep hitam putih.
Kamis (4/10), Suzy memposting melalui Twitter, "Dalam sebuah sesi foto untuk ELLE. AKU SUKA AKU SUKA!" seperti dilansir soompi.com.Suzy menyertakan sebuah foto dirinya yang tampak memikat.
Berbeda seperti tampilannya yang cute, Suzy tampak mengenakan gaun slit tube top berwarna hitam, lipstik dark, make up smokey dan tentunya style rambut yang tak biasa. Suzy menampilkan sisi dirinya yan begitu rock style dan bukanlah sisi innocent yang selama ini terlihat.
Netizens kemudian mengomentari foto itu, "Suzy sangat seksi," "Aku tak tahu kenapa dia begitu terlihat hot," "Dia benar-benar terlihat menggoda dengan apapun itu," dan "Aku tak sabar menanti foto itu dirilis,"
Sementara itu di berita lainnya, Suzy akan menghadiri pembukaan Busan International Film Festival yang ke-17 di hari ini sebagai bentuk keterlibatannya di film INTRODUCTION TO ARCHITECTURE bersamaUhm Tae WoongHan Ga In, dan Lee Jae Hoon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar