Selasa, 16 Oktober 2012

Tinggalkan Korea, PSY Meminta Maaf dan Berterima Kasih

Tinggalkan Korea, PSY Meminta Maaf dan Berterima Kasih

Penyanyi Korea yang meraih popularitas tinggi berkat lagu Gangnam StylePSY akhirnya meninggalkan Korea Selatan untuk melanjutkan aktivitas di Amerika.
Senin (15/10), PSY terlihat di bandara Incheon Korea Selatan dalam perjalanannya ke Australia. PSY akan tampil dalam program TV di Australia yakni The X-Factor Australia. Setelah itu, dia akan kembali ke Amerika untuk promosi dan lagu terbaru.
"Setiap kali aku datang ke sini, aku selalu berterima kasih. Aku meminta maaf atas segala kesalahan dan aku akan bekerja keras sebelum aku kembali. Terima kasih atas semua yang kalian berikan untuk penyanyi sepertiku," jelas PSY seperti dilansir soompi.com.
"Aku selalu merasa sendirian setiap kali aku melakukan promosi ke luar negeri, namun dengan seluruh dukungan dari kalian, itu membuatku semakin kuat," jelas penyanyi yang pernah terlibat skandal narkoba dan tidak tuntas mengakhiri wajib militernya ini.
PSY kemudian memberikan janji untuk para penggemarnya, bahwa dirinya akan bekerja lebih keras lagi dan sebelum menuju gerbang keberangkatan,PSY menampilkan horse dance dirinya yang sangat terkenal itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar