Jumat, 05 Oktober 2012

Diserang Anti-Fan, Yunho TVXQ Sampai Muntah Berdarah

Diserang Anti-Fan, Yunho TVXQ Sampai Muntah Berdarah

Leader boybandTVXQYunho baru-baru ini berbicara mengenai pengalaman menakutkan di masa lalu mengenai sikap anti-fan.
Yunho sendiri berbicara ketika TVXQtampil sebagai bintang tamu dalam program spesial KBS 2TV, Story Show do DreamYunho berbicara panjang lebar mengenai insiden menyeramkan yang terjadi di tahun 2006 silam.
Dia bercerita, "Hal itu terjadi ketika aku meminum jus jeruk pemberian seseorang yang aku pikir adalah anggota staff kami. Aku langsung muntah darah. Aku tidak berpikir apapun sampai akhirnya aku sakit," seperti dilansir allkpop.com
"Awalnya aku marah, namun ketika aku mengetahui bahwa ada anti-fan yang tidak bisa tenang melihat aku tertawa atau berjalan karena menganggu mereka. Aku berpikir bahwa mungkin ini semua terjadi karena tanggung jawabku. Setelah kejadian itu, di manapun aku berada dan menemukan item seperti itu, jantungku langsung berdetak cepat," lanjutYunho.
Yunho mengaku untuk membuat dirinya lebih tenang, Yunho sampai meminum 10 botol jus jeruk dalam sehari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar