Sabtu, 27 Oktober 2012

Manager Kim Soo Hyun Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual

Manager Kim Soo Hyun Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual

Kabar mengejutkan datang dari manager aktor Korea Kim Soo Hyun, Mr. Lee yang diduga melakukan beberapa kali tindakan pelucehan seksual.
6 tuduhan dilayangkan kepada pria tersebut. Ia disebut mengikuti wanita yang tengah pulang ke rumahnya, dan melakukan pelecehan. Ia juga diberitakan pernah melecehkan seorang wanita di lift.
Mr. Lee mengincar wanita di usaia 20-30an ketika malam hari. Selain itu ia juga manager dari beberapa artis lain di Key East Entertainment. Hal ini pun memicu pernyataan resmi dari Key East.
"Kami meminta maaf sedalam-dalamnya karena menyebabkan kekhawatiran karena situasi yang tidak menyenangkan ini, akibat pekerja dari perusahaan kami," ungkap Key East secara resmi.
Management tersebut lantas melanjutkan. "Mr. Lee adalah manager perjalanan yang bekerja dengan kami selama satu tahun. Namun manager ini tidak bisa dihubungi sejak dua hari lalu. Kami masih mencoba mencari tahu apa yang terjadi," ungkap mereka.
Banyak berita menghubungan manager tersebut dengan Kim Soo Hyun. Mereka lantas menjelaskan manager perjalanan tidak bertanggung jawab kepada satu artis. "Kim Soo Hyun dan perusahaan kami juga bingung," ungkapnya.
"Banyak orang kini memperhatikan perusahaan dan aktor kami. Namun kami menganggap ini akibat kekurang hati-hatian management sehingga situasi seperti ini bisa terjadi. Kami benar-benar meminta maaf. Kami akan berusaha keras untuk memanage pekerja kami dan lebih berhati-hati lagi untuk memperkejakan seseorang," pungkas Key East.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar