Jumat, 05 Oktober 2012

Minho SHINee & Sulli f(x) Akhiri Peran di 'To the Beautiful You'

Minho SHINee & Sulli f(x) Akhiri Peran di 'To the Beautiful You'

Drama Korea To the Beautiful You yang dibintangi olehMinho SHINee danSulli fx memasuki episode terakhirnya kemarin, Kamis (4/10). Setelah penayangan tersebut, Sulli dan Minho bergantian mengucapkan terima kasih pada pemirsa setia drama ini.
Pada tanggal 4 Oktober Sulli menulis di akun me2day-nya, "Aku sangat berterima kasih pada semua yang sudah menyaksikan To the Beautiful You ^^ Tahun-tahun terakhirku sebagai remaja dipenuhi kebahagiaan karenamu, selamat tinggal Jae Hee ya~<3".
Hari ini, 5 Oktober, Minho menulis di me2day-nya, "Kehidupanku sebagai Kang Tae Joon telah berakhir. Terima kasih telah mencintai drama To the Beautiful You. Penghargaan kusampaikan untuk kerja keras sutradara, para staf, rekan aktor dan para senior. Aku akan terus menjadi Choi Minho yang lebih baik~! Selamat tinggal Kang Tae Joon^^."
Bersamaan dengan posting-posting tersebut, Sulli dan Minho menyertakan foto di bawah ini.
Minho Sulli
Berdasarkan perhitungan rating AGB Nielsen, TO THE BEAUTIFUL YOU mencetak rating 5,2% untuk episode terakhirnya. Drama ini merupakan adaptasi dari manga Jepang dan telah sempat pula dibuat drama berbahasa Jepang pada tahun 2007 dan Taiwan pada tahun 2006.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar