Rabu, 10 Oktober 2012

Ultah ke-18, Suzy Miss A Perlihatkan Kado Dari Fans

Ultah ke-18, Suzy Miss A Perlihatkan Kado Dari Fans

Maknae (member termuda) girlband Miss ASuzy baru-baru ini memperlihatkan kado ulang tahun yang dia terima melalui sebuah postingan di Twitter.
Selasa (9/10) kemarin, Suzy menggelar fan meet di Lotte Plaza Seoul yang juga merupakan bagian dari promosi Pean Pole Outdoor. Dalam event itu, pihak penyelenggara dan beberapa fans mempersiapkan pesta kejutan untuk Suzy, dengan memberikan kue dan beberapa kado.
Mendekati tengah malam, Suzy mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk fans dan memposting beberapa kado yang dia terima. Suzy berkata, "Aku sangat berterima kasih seluruh penggemarku selalu memberiku hadiah yang berarti. Kalian semua sangat istimewa," papar Suzy.
"Bahkan ada seseorang yang memberikan kado istimewa untuk Damon-ku (anjing Suzy), aku sangat terharu! Sebuah buku harian manis untuk hari ulang tahunku. Aku memilihmu untuk ini dan tahun depan! Terima kasih," seperti dilansir soompi.com.
Tepat Rabu (10/10) hari ini, member girlband agensi JYP Entertainment ini memang telah berusia 18 tahun. Selamat ulang tahun Suzy!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar