Sabtu, 20 Oktober 2012

Boyband Pakai Kutek, Tetap Macho Gak Ya?

Boyband Pakai Kutek, Tetap Macho Ga Ya?

Bagaimana jadinya jika member boyband Korea memakai nail art atau kutek yang seharusnya digunakan untuk mempercantik tangan wanita? Gaya tersebut cukup jamak bagi beberapa member.
Lalu apa tujuan di balik semua itu? Dengan persaingan yang begitu ketat di industri entertainment Korea, style dan fashion menjadi hal yang sangat diperhatikan. Nail art bisa menjadi pilihan agal tampil berbeda, dan eksentrik di titik lain.
Lalu apakah mereka tetap macho dengan nail art?

1. G-Dragon



Leader Big BangG-Dragon dikenal sebagai seorang fashionista. Setiap detail ornamen yang ia kenakan begitu diperhatikan.
Namun siapa sangka ia pergi cukup jauh dengan memperhatikan juga detail di ujung kuku. G-Dragon memakai nail art berwarna perak yang cocok dengan gelang dan cincin yang ia kenakan.

2. Lee Hongki FT Island



Lee Hongki FT Island merupakan salah satu idol yang tidak malu untuk mengekspresikan diri dengan nail art. Hal itu mungkin dipengaruhi masa lalunya yang tinggal lama di Jepang, dan identik dengan fashion harajuku yang cukup liar. Hongki memperhatikan kukunya secara seksama dan membuatnya secantik milik bintang wanita.


3. Heechul Super Junior



Bagaimana mungkin untuk membuat list pria cantik Korea tanpa ada Heechul Super Junior? Ia dikenal cukup memperhatikan gaya. Nail art merupakan salah satu yang ia lakukan agar terlihat stylish. 
Dalam foto tersebut nampak Heechul yang tengah bermain-main dengan kutek bersama Sulli.

4. T.O.P



T.O.P Big Bang terkenal dengan gayanya yang macho dan suara bass yang super besar. Namun suatu ketika ia kedapatan berfoto di publik dengan kutek di tangan. Apakah ini karena saran dari G-Dragon?


5. Nam Woo Hyun Infinite



Tidak terlalu jelas apakah Woo Hyun tengah mewarnai kukunya seperti bintang-bintang lainnya. Yang pasti ia tengah berada di tempat perawatan kecantikan dan memoles kukunya agar nampak indah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar