Kamis, 11 Oktober 2012

Changmin TVXQ: 10 Tahun Lagi Aku Pasti Sudah Menikah

Changmin TVXQ: 10 Tahun Lagi Aku Pasti Sudah Menikah

Boyband TVXQbaru-baru ini muncul sebagai cover dalam majalah Campus 10 untuk edisi Oktober.
Dalam majalah itu, lima foto artwork dari TVXQ dirilis. Mereka berbicara mengenai pengalaman, kenangan, dan harapan sampai saat ini. Semua didasari atas perilisan album ke-6 mereka,CATCH ME.
Saat interview Yunho mendapat pertanyaan, "Apakah menurutmu kau cepat menangkap berbagai hal?" sang leader lalu menjawab, "Aku rasa aku bisa mengambil manfaat dari apa yang kudapat dan didapat orang lain. Aku biasanya membentuk sebuah kelompok dengan orang-orang yang memiliki kesamaan hobi dan kepribadian," jelasnya.
Sementara Changmin angkat bicara perihal masa depannya, "Aku rasa aku akan tetap menjadi member dari . dan melakukan hal-hal lain. Sepertinya aku sudah menikah dengan seseorang sepuluh tahun lagi. Aku akan mengajak istriku menonton Olimpiade atau Piala Dunia," seperti dilansir en.korea.com.
Kini TVXQ sedang disibukkan untuk promosi album comeback mereka dengan lagu Catch Me. Dijadwalkan mereka juga akan menggelar tur konser dunia perdana pada pertengahan November mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar