Sabtu, 27 Oktober 2012

Bocoran Foto Pemotretan BoA di Bali!

Bocoran Foto Pemotretan BoA di Bali!

BoA baru-baru ini menjalani photoshoot untuk majalah InStyle di Bali. Foto-foto tersebut sejatinya bakal terbit di edisi bulan November 2012.
Akan tetapi foto-foto BoA tersebut telah banyak beredar di dunia maya sejak akhir Oktober. BoA juga sempat merilis teaser melalui twitternya, dan bercerita tentang Bali.
Secantik apa foto-foto superstar Korea ini, dan bagaimana update twitter BoA ketika berada di Bali? 

1. Musim Dingin di Bali


Berada di wilayah beriklim tropis seharusnya tidak memungkinkan Bali untuk mengalami musim dingin. Namun konsep tersebut disulap secara berbeda dalam photoshoot BoA
Foto-foto BoA ini bakal masuk edisi November, yang notabene untuk menyambut musim dingin di Korea. Untuk mendapat nuansa dingin itu, foto-foto BoA pun disajikan dengan lebih gelap.
boa ©istyle via soompi.com

2. Tampil Modis Dengan Alam Yang Indah


Jaket bulu tebal menutupi belang baju dalam seolah macan, yang dikenakan BoA. Tidak mengeksplorasi kecerahan pulau dewata, BoA mencari titik beku, seperti batang pohon yang telah mati.
Penampilan modis pelantun tembang Only One ini, berpadu dengan alam Bali yang selama ini memang dikenal indah.  
boa ©instyle via soompi.com

3. Terserang Flu di Bali


BoA sempat curhat melalui twitternya, berada di Bali dan malah terserang flu. Padahal sebelumnya ia nampak bersemangat ketika menulis tiba di Bali.
BoA pun berkomentar bahwa pengalamannya ini tidak keren. "Aduh mengapa sakit di sini? Batuk .. benar-benar tidak keren ..... uhuk," tulisnya beberapa waktu silam.
boa ©instyle via soompi.com

4. {Freedom] Laut Lepas


Foto BoA yang satu ini cukup unik. Wanita tersebut seolah berada di dataran yang rata dengan air. 
Tidak hanya itu, batas antara air kolam di mana dirinya berada dengan laut, seolah hanya terbatas garis tipis. Belum cukup, gradasi warna tersebut berpadu dengan langit yang juga biru.
boa ©soompi.com

5. Terbatas Tembok Tebal



Musim dingin merupakan musim yang berat. Keadaan alam tanpa matahari yang cukup, menghalangi seseorang untuk melakukan segala aktivitas yang ia sukai.

boa ©instyle

6. Luxury


Kali ini BoA membiarkan cuaca yang lebih cerah untuk sejenak menyapa. Meski tentu tanpa meninggalkan konsep autumn.
BoA pun menghadirkan pilihan tersendiri bagi orang-orang yang ingin tetap cantik ketika musim dingin mendera. Jangan sampai lupa jaket bulu yang hangat. Boots tinggi juga bisa mempercantik penampilan, meski sedikit mengorbankan paha. 
boa ©instyle

7. Tak Lengkap Tanpa Laut


Bali tanpa laut, seolah kurang lengkap. Karenanya tak lupa BoA juga menyajikan foto-foto dengan background pantai. 
Namun bukan pantai di Bali yang penuh hingar bingar turis dan manusia yang berjemur yang ditampilkan BoA. Uniknya bintang ini menyajikan foto yang lebih tenang dan sentimentil. 
boa via ©soompi.com

8. Jaket dan Pantai



Jaket dan pantai, busana yang bertolak belakang. Tampaknya pemotretan BoA ini dilakukan di pagi hari, ketika matahari masih malu-malu menyapa. Kesan dingin yang sesuai dengan alam Korea di bulan November pun masih bisa didapat.

boa via soompi.com

9. Via Twitter


BoA berbagi fotonya yang memakai topi bulu tebal tersebut via twitter, mengungkap tengah berada di Bali dan terserang flu. 
Meski sakit, pesona BoA nampak terpancar dengan jelas. Kulit putih, mata sedikit sendu namun tetap tajam, dipadu topi bulu yang nampak mewah, membuat auranya tetap bersinar.
boa via soompi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar