Kamis, 04 Oktober 2012

Best Rookie: EXO, B.A.P & Ailee, Siapa Pemenang 2012?

Best Rookie: EXO, B.A.P & Ailee, Siapa Pemenang 2012?

Menjelang akhir tahun, topik terkait rookie artist (artis yang baru debut) selalu menarik untuk dibahas. Banyak kriteria yang dipertimbangkan untuk memilih rookie terbaik.
Seperti dilansir oleh Soompi.com, tahun ini EXO-KB.A.P danAilee tampaknya akan bersaing ketat merebut penghargaan sebagai rookie terbaik tahun ini. Apa yang membuat mereka layak dinominasikan? Simak ulasan berikut ini.

1. B.A.P - Track Terbanyak



B.A.P tahun ini begitu disibukkan dengan berbagai promosi. Mereka debut pada bulan Januari lalu dan telah merilis empat track sejauh ini. Mereka memulai debut dengan lagu Warrior, lalu disusul oleh Power, No Mercy dan CrashB.A.P dikabarkan juga akan segera merilis track baru.

2. B.A.P - Pecahkan Rekor



Banyak di antara boy group saat ini yang memiliki banyak nuna fans (fans perempuan dengan usia lebih tua). Meskipun demikian, B.A.P mencoba membedakan diri mereka dengan sasaran fans remaja. Anggota fan cafe mereka kini telah lebih dari 60 ribu dan mereka memecahkan rekor dengan menjadi ranking 1 di berbagai negara lain seperti Taiwan, Malaysia dan Jerman.

3. Ailee - Suara Dari Surga



Ailee sejauh ini dinilai sebagai rookie artist terbaik untuk kategori solo perempuan. Setelah ia debut, lagu Heaven merajai berbagai chart musik Korea.

4. Ailee - Immortal Song



Penampilannya di Immortal Song juga membantunya sukses. Penampilan atraktif dan dan skill bernyanyinya yang luar biasa membuat Ailee menjadi kandidat kuat sebagai best rookie tahun ini.

5. EXO-K Penjualan Album Terbanyak



Rookie grup dari SM Entertainment, EXO, saat ini melejit dengan angka penjualan mini album mereka. Segera setelah debut dengan mini album MAMA pada tanggal 9 April, EXO-K sukses menjual lebih dari 70 ribu keping dan EXO-M lebih dari 30 ribu keping hingga totalnya 110 ribu keping.

6. EXO-K Konsep Sub grup



Untuk ukuran rookie, angka penjualan album setinggi 100 ribu tak mudah diraih. Dengan ini konsep sub-group yang melakukan promosi di dua negara berbeda tampaknya sukses.

Bagaimana K-Popers, siapa yang menurutmu akan memenangkan award ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar