Senin, 01 Oktober 2012

Saat Tak di Atas Panggung, G-Dragon Big Bang Ternyata...

Saat Tak di Atas Panggung, G-Dragon Big Bang Ternyata...

Leader Big Bang,G-Dragon baru-baru ini kembali ke atas panggung musik Korea dengan album barunya. Dengan konsep yang unik dan berbeda dari yang dilakukan banyak musisi lainnya, banyak yang penasaran bagaimana G-Dragon bisa membuat konsep unik seperti itu.
Saat ditanya tentang konsep albumnya kali ini, G-Dragon mengatakan, "Aku mencoba untuk bebas dan melakukan sesuatu yang tak bisa dilakukan orang lain. Jika itu bisa disebut konsep, mungkin itulah konsepku. Kupikir aku berani menggunakan konsep yang mungkin tak akan sukses atau sulit untuk orang lain. Itulah salah satu kekuatanku."
Dikenal sebagai fashionista, ternyata G-Dragon justru bahagia. "Aku senang dapat memakai apapun yang aku inginkan. Selama promosi Big Bang, aku harus berkoordinasi dengan anggota (Big Bang) yang lain untuk menyesuaikan konsep, namun saat promosi lagu solo, aku bisa mengenakan apapun yang aku inginkan," urainya pada jurnalis SBS E! Celebrity News seperti dilansir oleh Soompi.com.
Selain tentang konsep, G-Dragon juga mengungkapkan perbedaan sikapnya saat di atas panggung dan pada saat tak di atas panggung. "Aku sangat berbeda di atas panggung dan dalam kehidupan sehari-hari," jelasnya.
"Saat tampil, aku percaya diri dan melakukan yang terbaik tanpa terlihat aku terlalu berusaha keras. Namun saat turun dari panggung, seperti yang bisa terlihat saat ini, aku berbicara lebih pelan dan pikiranku lebih seperti anak-anak. Saat aku tak bermusik... tak ada hal spesial yang kulakukan. Aku makan, bertemu teman-teman, nonton film, jalan-jalan dan mengobrol," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar