Senin, 01 Oktober 2012

Peringkat Kecantikan Member KARA Menurut Para Ahli Bedah




Para Ahli bedah mengurutkan kecantikan yang dimiliki member KARA pada acara MBC “All The K-PoP” yang didatangi KARA, dan 100 ahli bedah dan dokter operasi plastik.
Park Gyuri meraih peringkat pertama. Banyak ahli bedah berkomentar “Park Gyuri memiliki garis wajah yang baik. Bentuk kedua mata, hidung dan bibirnya sangat ideal dibanding member yang lain.” Ahli bedah lain menambahkan, “Aku sering mendapat pasien yang menginginkan wajah sama dengan Pak Gyuri.” 
Han Seung Yeon menyusul di peringkat kedua setelah Park Gyuri. Para ahli bedah memuji kesempurnaan bentuk hidung dan bibirnya. Seung Yeon mengakui, “Sejujurnya, tentang mataku. Karena aku memiliki lipatan mata yang tipis, banyak orang berkata aku terlihat menyeramakan hari demi hari. Tapi setelah aku mendapatkan peringkat kedua ini, aku sangat bahagia.”
Selanjutnya mengikuti Seung Yeon, ada Ji young, Goo Hara, dan Nicole. Fakta Goo Hara ada di peringkat keempat mengagetkan semua termasuk member KARA sendiri. Para pakar di bangku penonton menjelaskan, “Goo Hara memiliki wajah yang baik juga. Dan dia cantik, hampir terlalu cantik. Itu membuat wajahnya sedikit tidak natural.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar