Senin, 02 Juli 2012

YG Ent Sudah Menemukan 2NE1 'Masa Depan'?

YG Ent Sudah Menemukan 2NE1 'Masa Depan'?


Meskipun saat ini artis-artis K-Pop papan atas seperti boyband Big Bang dan girlband2NE1 masih sukses, namun agensi YG Entertainment seperti sudah mencari generasi terbaru dari artis mereka.
Sebuah video dirilis melalui channel Youtube berjudul Future 2NE1 (4 tahun kemudian). Di mana YG Ent mengungkapkan 4 trainee mereka yang sebagian besar berusia antara 12-13 tahun sedang berlatih di ruangan YG Ent.
Dilansir allkpop.com, ke-4 gadis itu melakukan koreografi seksi dari laguOMG milik Usher dan penampilan solo cover untuk lagu Kelly Rowland,I'm Dat Chick. Banyak orang menduga bahwa keempat gadis muda itu memiliki kemampuan menjadi artis masa depan YG Ent yang akan mengikuti jejak suksesnya senior mereka.
Melihat video itu, netizens langsung memposting beberapa komentar dengan berbagai reaksi, beberapa orang merasa tidak nyaman dengan judul video itu yang dianggap akan menggantikan posisi 2NE1, serta tidak nyaman melihat gadis-gadis muda melakukan dance yang provokatif.
Namun meskipun demikian, juga ada netizens yang mengungkapkan dukungan atas calon artis baru YG Ent ini. Hmm, bagaimana komentar kalian?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar