Kamis, 05 Juli 2012

Sexy Lady, Wooyoung 2PM Luncurkan Video Teaser ke-3

Sexy Lady, Wooyoung 2PM Luncurkan Video Teaser ke-3


Salah seorang member 2PM, Wooyoung kembali meluncurkan teaser dari album barunya. Ini merupakan teaser ketiga dari album debut sebagai penyanyi solo berjudul 23, Male, Single.
Video berdurasi 29 detik tersebut tampak seperti potongan music video terbaru Wooyoung yang berjudul Sexy Lady. Indikasi ini semakin menguat dengan part yang dinyanyikan Wooyoung yang menyebut  Sexy lady, sexy lady di akhir teaser.
Kita juga bisa melihat sedikit gambaran dari koreografi dari penyanyi ini,  yang menariknya sedikit memberi unsur tap dance. Selain itu, melodi yang catchy menyatu dengan kualitas vokal Wooyoung yang kuat. Tampaknya lagu Sexy Lady tersebut bakal menjadi salah satu hit di musim panas.
Mini album berjudul 23, Male, Single sendiri bakal dirilis Minggu depan, tepatnya pada tanggal 8 Juli. Mini album tersebut berisi 7 lagu, termasuk single utama Sexy Lady yang diciptakan oleh JYP. Selain itu dua member2PM lain yaitu Junsu dan Junho juga menyumbang untuk menulis lagu dalam mini album Wooyoung ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar