Selasa, 03 Juli 2012

Tiket Showcase VIP B.A.P di Taiwan Ludes Dalam 5 Menit

Tiket Showcase VIP B.A.P di Taiwan Ludes Dalam 5 Menit


Dilansir allkpop.com, salah satu boyband K-Pop rookie paling sukses, B.A.Pdilaporkan telah menjual ludes seluruh tiket kategori VIP untuk showcase mereka di Taiwan.
Sabtu (30/6), G-Music, perusahaan yang menggelar showcase itu mulai menjual tiket secara online. Dan dari sekitar 600 tiket VIP yang dijual, secara luar biasa langsung ludes dalam waktu 5 menit.
Tiket kategori VIP itu sudah dijual itu memang menarik permintaan banyak pihak, sehingga tampak begitu tinggi antusias penggemar B.A.P. Tidak hanya itu, juga terdapat cukup banyak penggemar pria yang tetap menunggu, meskipun faktanya boyband lebih banyak menarik perhatian kaum wanita.
Dan setelah menjual ludes tiket kategori VIP, G-Music kini menerima banyak sekali permintaan yang tidak hanya soal tiket, namun juga interview dengan B.A.P. Tak bisa dipungkiri, meskipun terhitung boyband rookie namun tak bisa dipungkiri bahwa B.A.P adalah salah satu generasi masa depan Hallyu Wave.
Dalam berita lainnya, B.A.P bersama artis K-Pop lain seperti Girls GenerationSHINee dan lainnya akan menghadiri konser di Macau dan kemudian B.A.P melanjutkan showcase di Malaysia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar