Minggu, 08 Juli 2012

Tur Keliling Asia Jang Geun Suk Habiskan Belasan Juta Dollar AS

Gadis Ngegosip


Pada Mei 2012 lalu, Jang Geun Suk telah merilis album Just Crazy. Kini, pemeran Love Rain ini bakal segera melangsungkan tur konser keliling Asia yang dimulai pada 7 Juli bertempat di Korea University, Seoul. Selain itu, cowok kelahiran 26 September 1987 ini akan segera melanjutkan tur ke Jepang, China dan negara-negara Asia lainnya.

Tentang tur yang diberi judul The Cri Show 2 ini, Geun Suk pernah menulis di Twitter-nya yang berbunyi, “My Asian tour ‘The Cri Show 2.’ Just the production costs exceed 13 billion won…I finally know why they fed me Shin Ramen in Japan”. Pihak representatif dari manajemen Geun Suk pun berkomentar bahwa konser tersebut akan menyuguhkan penampilan yang kreatif. “Totalnya memang mencapai sekitar 11,5 juta Dollar AS. Dibandingkan dengan Cri Show 1 yang berlangsung tahun kemarin ke enam negara di Asia, total biaya produksi kali ini memang mencapai dua kali lipat,” ujar pihak tersebut.

Pihak representatif dari manajemen Geun Suk juga berharap bahwa banyak penggemar cowok cakep ini bisa mendapat kesempatan untuk bertemu dengan idolanya lewat tur keliling Asia kali ini. Apakah Geun Suk bakal mampir ke Indonesia? Semoga saja, ya! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar