Selasa, 03 Juli 2012

Mantan Miss Korea Honey Lee Bantah Tengah Berpacaran

Mantan Miss Korea Honey Lee Bantah Tengah Berpacaran


Artis dan mantan Miss Korea, Honey Lee membantah kabar bahwa ia tengah berpacaran dengan seorang yang bekerja di bidang periklanan. Beberapa waktu ini memang beredar rumor bahwaHoney Lee tengah berpacaran dengan seorang yang berasal dari kalangan selebriti.
"Rumor yang menyebut bahwa Honey Lee berpacaran dengan seorang yang bekerja di biro iklan internasional selama dua tahun adalah salah. Ia tidak kenal seorang pun yang study di luar Korea dan bekerja di perusahaan iklan," ungkap agensi wanita ini pada tanggal 3 Juli 2012.
Agensi tersebut menambahkan, "Honey Lee memang punya beberapa teman dekat pria, namun hingga saat ini belum ada yang menjadi kekasihnya."
Sementara itu tentang rumor bahwa Honey Lee sempat liburan bersama pria tersebut di luar negeri, perwakilan tersebut mengungkap, "Benar bahwa Honey Lee baru pulang dari liburan di Amerika. Namun ia pergi ke sana sendiri. Untuk melindungi privasi mereka, kami tidak bisa menyebut nama, namun ia bertemu dengan teman dekat yang merupakan seorang selebriti wanita dalam perjalanan ke Amerika," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar