Minggu, 08 Juli 2012

Jeon Ji Hyun Agresif Minta Peran ke Sutradara

Jeon Ji Hyun Agresif Minta Peran ke Sutradara


Jeon Ji Hyun menunjukkan dirinya sebagai ratu photoshoot. Muncul dalam edisi bulan Juli dari majalah 1st Look,Jeon Ji Hyun menghadirkan pose dan ekspresi yang mampu menghidupkan foto-fotonya.
Dalam interview dengan majalah tersebut, Jeon Ji Hyun sempat membahas tentang bagaimana ia mengontak sutradara Choi Dong Hoon untuk mendapat peran dalam film THIEVES.
"Aku sangat agresif dan aku berkata aku akan mengambil peran tersebut. Ini pertama kalinya aku menelepon sutradara untuk mendapat peran. Aku merasa film tersebut bakal sangat baik untukku karena sutradara Choi Dong Hoon sangat mahir menghadirkan karakter," ucap Jeon Ji Hyun.
"Saat ini, akting terasa lebih menyenangkan. Aku merasa akting adalah pekerjaan yang bakal semakin baik jika semakin banyak kamu melakukannya. Aku merasa perbedaannya adalah apakah kamu menikmatinya atau tidak. Tujuan utamaku bukan untuk menjadi lebih baik, tapi untuk menikmatinya dan terus berakting di waktu yang lama. Meski mungkin kamu gagal di satu proyek, selalu ada kesempatan untuk sukses di masa yang akan datang. Ini seperti melihat sesuatu dengan perspektif jangka panjang," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar