Sabtu, 07 Juli 2012

Single Baru 2NE1 Dirilis, Park Bom Mendadak Gugup?

Single Baru 2NE1 Dirilis, Park Bom Mendadak Gugup?


Vokalis utama girlband 2NE1, Park Bom baru-baru ini mengungkapkan perasaannya kepada para Blackjack (fans 2NE1) melalui sebuah foto yang dipostingnya seperti dilansir kpopstarz.com.
Kamis (5/7) Bom memposting melalui akun Me2day dan sebuah foto dirinya, "Single terbaru 2NE1 baru saja dirilis TT, aku bersama Dara saat ini. Aku benar-benar gugup sekarang, kami akan bekerja dengan cukup keras~~^^_^^ Dan untuk semuanya, aku harap jangan terlalu keras untuk mendapatkannya~KK."
Dalam foto itu, Bom memakai kaos lengan panjang bergaris sambil menatap kamera. Memperlihatkan hidung mancungnya, mata besar dan tentunya garis dagunya yang tampak terlihat menonjol.
Ekspresi Bom yang terlihat tampak benar-benar menunjukkan seorang artis yang begitu gelisah lantaran baru saja merilis lagu baru. Dan harus comeback bersamaan dengan idola papan atas Korea lainnya seperti T-Ara, Sistar, Wonder Girls dan Super Junior.
Melihat foto itu netizens berkomentar, "Aku bahkan merinding mendengar lagu itu," dan "Ayahku juga menyukai lagu itu juga," atau "Sepertinya kau harus segera istirahat, kau akan mendapatkan masukan yang baik ketika ka bangun,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar