Sabtu, 21 Juli 2012

K-Drama Sulli f(x) - Minho SHINee Rilis Foto Karakter

K-Drama Sulli f(x) - Minho SHINee Rilis Foto Karakter


Jumat (20/7) kemarin, K-Drama SBS yang berjudulTo the Beautiful You merilis foto-foto terbaru dari 6 karakter utama drama itu dalam seragam sekolah. Dan mereka adalah Sulli f(x) (fx), Minho SHINeeLee Hyun WooKang Hae NeulKwang Hee ZE A, dan Seo Jun Young.
Sulli dan Minho yang tampil dalam seragam sekolah itu begitu terlihat karakter yang maskulin. Sementara Hyun Woo lebih menampilkan kesan sedikit glamour dan keren serta stylish. Kwang Hee tampil dengan celana pendek serta kemeja biru dan tampak begitu humoris.
Penata bagian fashion dari K-Drama itu yakni Chou Hye Run berkomentar, "Saya lebih menekankan pada sisi minimalis dan aspek yang unik dari seragam sekolah untuk membedakan mereka dari tampilan konvensional,"
Dilansir soompi.com, Hye Run melanjutkan, "Sepertinya cocok dengan bentuk yang slim ini, terlihat trendi dan menampilkan karakteristik mereka. Saya juga dokus untuk memberikan detail yang kecil dan memberikan kesan atletis dalam style mereka. Semoga seluruh penonton akan menikmati aspek visual drama ini."
K-Drama To the Beautiful You meraih perhatian tinggi lantaran diproduseri oleh Jeon Ki Sang yang pernah menjadi produser untuk Boys Before FlowersBody Guard, My Girls dan penulis Lee Young Chul dari serialHigh Kick.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar