Selasa, 03 Juli 2012

CN Blue Rilis Teaser MV Single Jepang Ketiga, 'Come On'

CN Blue Rilis Teaser MV Single Jepang Ketiga, 'Come On'


Band K-Pop CN Blue siap untuk comeback di industri musik Jepang musim panas ini dengan single ketiga, COME ON. Dan dijadwalkan untuk rilis bulan depan pada 1 Agustus nanti.
Dilansir soompi.com, teaser MV untuk lagu Come On sendiri sudah rilis melalui Youtube hari ini. Dan single itu akan berisi lagu Come On, Wake Up, My Miracle dan versi instrument dari Come One. Single terbaru mereka akan dijual dalam tiga versi berbeda.
Baru-baru ini, CN Blue telah merilis DVD MTV Unplugged di Jepang dan meraih posisi ke-4 di chart harian Oricon di hari ketika DVD itu dirilis. Membuktikan bahwa popularitas CN Blue di Jepang begitu tinggi.
Sebelumnya, CN Blue telah merilis single Jepang kedua mereka, WHERE YOU ARE yang telah dirilis pada awal tahun 2012 ini, tepatnya di bulan Februari lalu.
CN Blue telah melakukan comeback di industri musik K-Pop dengan mini album ketiga mereka, EAR FUN. Dan setelah mereka menyelesaikan proses promo di berbagai program musik, sang vokalis Jung Yong Hwadisebutkan memilih istirahat sejenak dari industri entertainment untuk fokus membuat musik terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar