Minggu, 22 Juli 2012

Foto Masa Lalu Dasom Sistar Buat Netizens Terkejut!

Foto Masa Lalu Dasom Sistar Buat Netizens Terkejut!


Foto masa lalu member girlband Sistar yakni Dasomyang baru saja terungkap begitu menarik perhatian netizens seperti dilansir soompi.com.
Baru-baru ini, dalam sebuah komunitas online, foto kelulusan Dasomketika dirinya masih muda terungkap. Postingan itu bertuliskan, 'Foto masa lalu Dasom Sistar, apakah mereka benar-benar orang yang sama?'
Dalam postingan itu, beberapa foto Dasom itu membuat orang sangat terkejut. Dasom dalam foto itu mengenakan pakaian seragam sekolah. Dari apa yang terlihat, perbedaan begitu besar terlihat antara Dasom saat ini dan dulu.
Melalui foto yang ada, perbedaan terbesar dari foto kelulusan Dasomketika sekolah dasar itu dengan saat ini adalah kedua matanya yang masih kecil, wajahnya yang chubby dan dirinya yang tampak begitu mengagumi boneka teddy bear serta ekspresi polosnya dalam pose 'peace'.
Netizens pun langsung mengomentari foto itu, "Wow, aku benar-benar kaget, aku tidak bisa percaya kalau mereka orang yang sama," lalu "Apakah kalian yakin dia tidak melakukan operasi plastik?" atau "Jika bukan karena nama yang disebutkan, aku akan berpikir bahwa mereka adalah dua orang yang berbeda," serta "Dasom sekarang memang begitu berbeda, namun mereka berdua sama-sama cute." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar