Minggu, 22 Juli 2012

Rahasia Wajah Cerah Seleb Korea

Wajah-wajah seleb Korea itu mulus dan bersinar banget ya? Kamu juga pasti setuju dengan hal tersebut. Pengin deh, punya wajah cerah dan mulus seperti mereka. Tapi, bagaimana caranya? Nah, Song Hye Kyo, Goo Hara “Kara”, Sohee “Wonder Girls”, Song Joong Ki dan Kim Hyun Joong mau berbagi rahasianya kepada kalian, nih!


Song Hye Kyo






“Aku nggak makan cokelat, minuman bersoda dan junk food. Lalu, setiap malam hari, aku maskeran secara alami, yaitu mencampurkan putih telur dan madu. Itu aku lakukan untuk membuat kulit wajah terlihat putih bersinar. Aku mencuci wajahku dengan susu. Selain itu, aku juga suka memijat-mijat wajahku dengan es batu supaya pori-pori wajah menjadi kecil.”




Goo Hara “Kara”





“Aku punya resep jus khusus untuk kulit yang biasa aku sebut beauty juice. Jus tersebut terdiri dari pisang, almond, blueberry, walnut dan susu. Kandungan gizi buah-buahan bagus untuk metabolisme, sedangkan almond dan walnut mengandung minyak yang baik untuk kesehatan kulit. Selain itu, yang penting supaya kulit wajah cerah adalah rajin dibersihkan, memakai pelembap dan hidup sehat.”




Sohee “Wonder Girls”





“Aku nggak suka memakai produk-produk perawatan wajah yang berat. Pakai produk yang biasa saja supaya wajah kita pun tetap cerah alami. Rahasia wajah cerahku adalah mist spray, krim pelembap wajah, mask pack dan tabir surya.”




Song Joong Ki





“Rahasia kulit cerahku adalah makan sebuah apel dan minum yoghurt setiap hari. Selain itu, olahraga juga penting untuk mencerahkan kulit wajah.”




Kim Hyun Joong






“Aku sangat tergila-gila dengan moisturizer, karena wajahku gampang kering. Tapi, aku nggak pernah gonta-ganti merk perawatan wajah. Aku selalu merawat wajahku dengan menggunakan produk perawatan wajah dari E'thym, mulai dari cleansing foam, toner sampai firming essence-nya. Lalu, yang penting adalah harus cukup istirahat dan nggak stres.”












Tidak ada komentar:

Posting Komentar