Minggu, 22 Juli 2012

Victoria f(x): Aku Suka Makan Usus Babi, Otak Ayam dan Lidah Sapi

Victoria f(x): Aku Suka Makan Usus Babi, Otak Ayam dan Lidah Sapi

Dilansir soompi.com, member girlband f(x)Victoriabaru-baru ini mengungkapkan kegemarannya menyantap makanan eksotis. Hal ini terungkap ketikaVictoria bersama Nichkhun 2PM danRobert Holley menjadi bintang tamu dalam program MBC, Golden Fishery - Radio Star.
Dalam episode itu, MC memulai bertanya mengenai apakah mereka bertiga pernah memakan hidangan unik Korea. Victoria membuat orang terkejut karena dia rupanya begitu gemar memakan usus babi, skate fermentasi, ulat sutra kukus, sampai kaki ayam.
Saat di China, aku sering makan otak ayam. Rasanya seperti tofu. Aku juga suka makan mata ikan. Lalu ada kulit babi, hati sapi mentah serta lidah sapi.
fx
Victoria kembali bercerita ketika Nichkhun dan MC bertanya dengan kaget mengenai seperti rasa otak ayam, Victoria menjawab, "Saat di China, aku sering makan otak ayam. Rasanya seperti tofu. Aku juga suka makan mata ikan. Lalu ada kulit babi, hati sapi mentah serta lidah sapi."
Penasaran, Nichkhun yang juga 'suami virtualnya' dalam We Got Marriedbertanya, "Apakah kau makan otak sapi juga?" dan Victoriamembalasnya, "Apakah mereka menjual otak sapi? Aku rasa mereka tidak melakukannya."
Menanggapi itu, MC Yoon Jong Shin berkomentar, "Hanya ada satu alasan kenapa Victoria tidak memakan otak sapi, itu karena mereka tidak menjualnya." dan hal itu langsung membuat seluruh studio tertawa danVictoria hanya bisa tersenyum setuju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar