Kamis, 05 Juli 2012

Infinite Siap Gelar Konser 'That Summer' Dengan 10 Ribu Fans

Infinite Siap Gelar Konser 'That Summer' Dengan 10 Ribu Fans


Dilansir allkpop.com, boyband Infinite mengumumkan bahwa mereka akan mengumpulkan 10 ribu fans untuk konser terbaru mereka, INFINITE Concert, That Summer. Penjualan tiket sendiri akan dijual melalui Interpark pada 12 Juli mendatang mulai pukul 20.00 KST.





Berhasil menjual tiket ludes saat konser pertama mereka, Second Invasion hanya dalam waktu lima menit, Infinite bahkan menambah 10 ribu tiket untuk konser encore mereka, Second Invasion Evolution. Mereka juga melanjutkan kesuksesan dengan lagu comeback mereka, The Chaser.
Member Infinite sendiri memang selalu berbicara mengenai keinginan mereka bisa lebih dekat dengan para Inspirit (fans Infinite). Sehingga selama 5 hari, mulai 8 Agustus, mereka akan menggelar konser masing-masing 2 ribu fans perharinya. Sehingga selama 5 hari akan ada total 10 ribu Inspirit.
Dalam konser itu, Infinite akan tampil dengan musik aransemen berbeda yang sengaja dibuat untuk menambah kenangan semangat di musim panas yang tidak akan dilupakan begitu saja oleh para Inspirit.
Agensi Infinite menyatakan, "Konser ini akan berfokus pada hubungan antara penggemar yang selalu mendukung mereka semenjak mereka debut dan tidak pernah berubah. Mereka akan bisa melihat kemampuan bermusik lebih dari Infinite." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar