Selasa, 10 Juli 2012

Gunakan Kakatua, Comeback 2NE1 Terkena Kontroversi

Gunakan Kakatua, Comeback 2NE1 Terkena Kontroversi


Comeback girlband2NE1 baru-baru ini menjadi kontroversi. Mereka mendapat protes dari organisasi pecinta binatang karena menggunakan hewan dalam live stage tersebut.
YG Entertainment, management yang menaungi 2NE1 akhirnya mengungkap permasalahan ini dan meminta maaf.
2NE1 sendiri menjalani comeback stage di Inkigayo pada tanggal 8 Juli dan menampilkan lagu baru mereka I Love You. Dalam penampilan tersebut, satu angsa tiba-tiba muncul di stage, dan CL tampil dengan kakatua di bahunya.
"Oh Boy! Mereka meletakkan kakak tua di bahu, dan menyiksa angsa sebagai properti panggung. Mereka adalah musisi besar, namun aku benar-benar berharap mereka tidak melakukan itu lagi dalam penampilan selanjutnya," tulis Kim Hyun Sung, Chief editor dari majalah lingkungan.
Selain itu, netizens yang menyaksikan pertunjukan tersebut juga banyak yang tidak setuju dengan penggunaan binatang. Permintaan maaf akhirnya dilakukan oleh YG Entertainment.
"Saat itu, satu pelatih binatang profesional dihadirkan, dan kami melanjutkan rencana sesuai nasihatnya. Niat kami adalah menampilkan performance yang bagus, namun karena itu ternyata membuat beberapa orang tidak nyaman, dan kami meminta maaf. Kami akan semakin berhati-hati mengenai hal ini mulai sekarang," ucap perwakilan YG Entertainment.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar