Senin, 09 Juli 2012

Nenek 2NE1 Minzy, Gong Ok Jin, Meninggal

Nenek 2NE1 Minzy, Gong Ok Jin, Meninggal


Nenek salah satu personil girlband Korea 2NE1Minzy, pagi ini Senin (9/7) telah berpulang ke sisi Tuhan. Gong Ok Jin (nama nenek Minzy) adalah seorang penari tradisional legendaris di masanya, dan hari ini ia meninggal karena penyakit kronis yang ia derita.
Pada tahun 1998, Gong Ok Jin terserang stroke. Ia tengah berperang melawan penyakitnya saat ia terserang stroke di bagian lain pada tahun 2004. Ia juga terlibat di sebuah kecelakaan mobil pada tahun 2007, yang semakin memperparah penyakitnya.
Minzy kerap membicarakan tentang neneknya di berbagai reality show, karena mereka berdua sama-sama memiliki passion di dunia dance. Publik Korea pun telah banyak yang mengetahui hubungan Minzy dan neneknya yang sangat dekat.
Minzy dan Neneknya
Perwakilan dari YG Entertainment mengatakan, "Gong Minzy mendengar berita ini tadi pagi dan saat ini tengah berada dalam perjalanan ke Young Kwang dengan orang tuanya. Ia sangat terpukul atas berita ini."
Sementara saat ini 2NE1 tengah berada di tengah masa promosi comeback mereka untuk lagu I Love U. Berita duka ini tentu telah membuatMinzy terkejut dan melepaskan sejenak aktivitas promosinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar