Kamis, 05 Juli 2012

Kim Hyun Joong Kalahkan Rekor Penjualan Album TVXQ!

Kim Hyun Joong Kalahkan Rekor Penjualan Album TVXQ!


Seperti yang diberitakan sebelumnya, leader boyband SS501 yakni Kim Hyun Joong baru saja merilis album Jepang kedua, HEAT yang baru saja dirilis Rabu (4/7) kemarin seperti dilansir soompi.com
Album HEAT sendiri sudah meraih penjualan 138 ribu kopi di hari pertama perilisan dan berada di posisi pertama dari chart harian Oricon. Rekor ini mematahkan rekornya terdahulu melalui album pertama, KISS KISS/LUCKY GUY yang terjual 72 ribu kopi.
Tidak hanya itu, perolehan fantastis Hyun Joong ini juga berhasil mengalahkan rekor yang pernah dicetak boyband K-Pop paling sukses di Jepang, TVXQ yang menjual single WHY sejumlah 133 ribu kopi di hari perilisannya.
HEAT dibuat oleh musisi populer Jepang, B'z. Perwakilan agensi Jepang Hyun Joong menyatakan, "Respon untuk album HEAT milik Hyun Joongbenar-benar luar biasa. Popularitas Hyun Joong dan kualitas produksi B'zmembuat sinergi yang begitu baik. Kami percaya ini adalah kunci kesuksesan HEAT."
Sementara itu, pemeran Yoon Ji Hoo dalam K-Drama Boys Before Flowersini akan menggelar event handshake bersama penggemar di Osaka, Jepang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar