Senin, 02 Juli 2012

Mulai Debut di Jepang, B1A4 Kumpulkan 50 Ribu Fans

Mulai Debut di Jepang, B1A4 Kumpulkan 50 Ribu Fans


Dilansir kpopstarz.com, boyband B1A4sukses menggelar peresmian debut pertama di industri musik Jepang dengan menghadirkan lebih dari 50 ribu fans.
Sabtu (30/6) lalu, B1A4 menggelar event hand-shaking untuk merayakan perilisan album mereka di Jepang. Dan mereka melakukan hal itu bersama hampir 35 ribu fans. Saat album dirilis di hari berikutnya, mereka menyanyikan lagu Beautiful Target sampai Bling Girl dan CHU CHU CHU di depan sekitar 15 ribu fans.
Dan hanya untuk tiba di event itu, lebih dari seribu Bana (fans B1A4) memilih untuk menginap di lokasi sebelum acara dimulai. Dan lebih dari 10 ribu orang sudah tiba di pagi harinya. Mereka menjadi begitu histeris ketika B1A4 muncul di atas panggung.
Melihat hal itu, member B1A4 berkomentar, "Kami sangat terkejut karena banyaknya penggemar yang mendukung kami dan ikut bernyanyi bersama. Di sini banyak sekali penggemar dan kami begitu senang. Kami ingin menampilkan yang terbaik."
Debut Jepang B1A4 ini berarti mengikuti jejak bintang Hallyu lainnya seperti BoATVXQGirls GenerationAfter School sampai SHINee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar