Minggu, 01 Juli 2012

Media Prancis Beritakan Popularitas JYJ di Amerika Selatan

Media Prancis Beritakan Popularitas JYJ di Amerika Selatan


Meski mengalami masalah dengan agensi SM Entertainment sehingga berakibat aktivitas promo mereka di Korea Selatan bermasalah, boyband JYJtetap dikenali secara global.
Dilansir kpopstarz.com, baru-baru ini, media Prancis populer, Le Parisien menulis sebuah artikel mengenai popularitas JYJ di Amerika Selatan.
Pada 27 Juni lalu, Le Parisien memposting artikel, K-Pop Dominasi Amerika Selatan. Tidak hanya itu, mereka juga menceritakan mengenai fans di Amerika Latin yang begitu mengagumi lagu-lagu dan dance grup K-Pop.
Seperti yang tertulis, "Boyband JYJ sudah mendatangi 15 kota dalam rangkaian tur global mereka seperti Jerman, Chili, dan Peru. Tidak hanya itu, JYJ juga sudah mendatangi banyak kota di berbagai kawasan seperti di Eropa, Amerika Latin dan tentunya Asia."
Mereka melanjutkan, "Popularitas JYJ di Asia benar-benar luar biasa. Mereka menggelar JYJ Membership Week di hadapan 7 ribu fans yang hadir dari Jepang sehingga membuat sekitar 3.500 kamar di hotel menjadi langsung ramai karena pemesanan terkait acara itu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar