Selasa, 03 Juli 2012

Junsu Hadiahkan CD Album Tarantallegra ke Insoo MYNAME

Junsu Hadiahkan CD Album Tarantallegra ke Insoo MYNAME


Junsu JYJ menunjukkan perhatiannya pada member rookie MYNAMEInsoo, yang ketika debut disebut bahwaInsoo mirip dengan Junsu. Seolah Junsu menjaga track tersebut, dengan menghadiahkan Insoo album solonya.
"Sejak debut, aku mendengar orang mengatakan aku mirip denganJunsu sunbae (senior). Karena julukan itu, aku mendapat banyak kemudahan. Namun kini aku mendapat hadiah besar darinya (Junsu). Meski itu hanya satu pesan, itu memberi motivasi besar untukku. Kamu yang terbaik! Ayo kapan-kapan makan bersama dan bermain sepak bolaJunsu hyung! Terima kasih!" tulis Insoo dengan disertai foto yang menunjukkan album Junsu yang dihadiahkan kepadanya.
insoo ©soompi.com
Terlihat Insoo memegangi CD album TARANTALLEGRA Junsu, yang sudah dibubuhi tanda tangan bintang tersebut. Selain itu terlihat pesan, "Insoo ayo makan bersama. Apakah kamu mahir bermain bola?" tulisJunsu.
Penggemar pun mengomentari kemiripan mereka berdua. "Junsu dan Insoo memang mirip,","Junsu sangat perhatian pada juniornya," dan "Tidak percaya jika Junsu bertanya tentang sepak bola.. Ia benar-benar maniak bola," tulis mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar