Rabu, 09 Mei 2012

Benarkah Yuri SNSD Lancar Berbicara Bahasa Perancis?

Benarkah Yuri SNSD Lancar Berbicara Bahasa Perancis?

Setelah episode ke-15 serial drama FASHION KING yang tayang pada tanggal 7 Mei 2012, media Korea secara cepat menyebut Yuri SNSD sebagai bintang K-Pop dengan kecerdasan dan penampilan sempurna.
Julukan tersebut diberikan pasca adegan Yuri yang menelepon dengan bahasa Perancis. Dalam scene tersebut, nampak Yuri yang tengah berada di pesawat dan, duduk di dekat bosnya, Yoo Ah In. Wanita tersebut lantas menyebut bahwa sang atasan memiliki penampilan yang tampan, danYuri berjanji untuk bertemu dengan orang di telepon tersebut keesokan harinya.
Meski percakapan tersebut hanya berlangsung sekitar 20 detik, media Korea dan fans memuji kemampuan gadis tersebut untuk mempelajari dua bahasa Asing (Inggris dan Perancis) dengan cepat.
"Tentu ia adalah salah satu calon bintang terbesar Korea. Aku tahu ia bisa berbicara bahasa Inggris, namun kini ia lancar berbahasa Perancis juga. Ternyata ia begitu pintar," komentar para fans.
Namun seperti dilansir oleh Soompi yang tidak yakin apakah ini hanya sekedar efek dari media Korea yang kerap membahas hal-hal melebihi proporsi yang seharusnya. Soompi lantas mencoba melakukan verifikasi kepada sumber dari Perancis. Sayangnya respon yang diberikan tidaklah terlalu positif. Sumber tersebut menyebut aksen Yuri terdengar aneh dan canggung, dan menambahkan ini seperti sumber tersebut ketika harus berbicara dengan bahasa Korea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar