Selasa, 15 Mei 2012

FT Island Ingin Belajar Bahasa Inggris



Choi Jong Hun (gitar, keyboard), Lee Hongki (vokal), Lee Jae Jin (bass, vokal), Song Seung Hyun (gitar, vokal) dan Choi Min Hwan (drum) mengadakan konser di Nokia Theater di Los Angeles, AS pada 9 Maret 2012 lalu. Ternyata manggung di AS bikin mereka sedikit kebingungan, soalnya mereka mengaku kurang pintar bicara bahasa Inggris.


Kelima cowok cakep ini mengaku kalau mereka nggak terlalu lancar berbahasa Inggris. “Kami sih, berusaha keras untuk bisa ngomong memakai bahasa Inggris dengan lancar,” bilang Hong Ki. 

Band yang baru saja merilis mini album berjudul Grown Up ini menyatakan kalau mereka juga ingin bisa melakukan wawancara dengan media di luar Korea memakai bahasa Inggris. “Biar kami nggak usah pakai penerjemah. Jadi, kami bisa mengobrol langsung dengan para wartawan,” kata Hongki. 

Menguasai bahasa tempat yang akan didatangi memang bikin FT Island merasa lebih pede. Makanya, mereka pede banget saat menggelar konser di Jepang. “Soalnya, kami bisa bicara dan mengerti bahasa Jepang. Jadinya, kami lebih pede saat berada di Jepang,” ungkap Jaejin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar