Rabu, 16 Mei 2012

Gang Kiz Rilis Mini Album 'WE BECAME GANG'

Gang Kiz Rilis Mini Album 'WE BECAME GANG'

Selasa (15/5) girlband baru agensi T-Ara yakni Gang Kiz baru saja merilis bagian pertama dari MV Honey Honey yang dipersiapkan untuk mini album debut mereka, WE BECAME GANG.

Dilansir allkpop.com, MV itu sendiri pada awalnya menampilkan latar belakang gelap sampai kemudian member Gang Kiz yang sedang menikmati liburan mereka. Disebutkan bahwa Gang Kiz akan memulai debut pada Jumat (18/5) esok melalui program KBS, Music Bank.
Dan setelah merilis Honey Honey, kini Gang Kiz resmi merilis album debut mereka. Selain merilis lagu Honey Honey sebagai lagu dengan irama upbeat pop Eropa, Gang Kiz juga merilis sebuah lagu ballad emosional berjudul I Would Never Think Of Goodbye serta sebuah lagu dengan irama funky dance, Super Love.
Disebutkan, girlband agensi Core Contents Media ini memang berusaha menampilkan musik dengan berbagai genre pada debut mereka saat ini, sehingga Gang Kiz siap untuk menjadi salah satu pendatang baru K-Pop bersinar tahun ini.
Sejauh ini girlband pendatang baru selain Gang Kiz adalah Hello Venus dari Pledis Entertainment dan calon satu girlband dari YG Entertainment.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar